[Gratis] 6 Bulan Lisensi Panda Antivirus Pro 2012 [Update]

Meskipun saat ini kita masih berada dipertengahan tahun 2011, tetapi beberapa vendor produk software system keamanan antivirus telah merilis produk mereka ke versi 2012. Salah satu vendor produk antivirus tersebut adalah Panda Security. Diawal rilisnya produk antivirus versi 2012 dari Panda Security ini mereka mengadakan promosi dengan memberikan secara gratis lisensi salah satu produk mereka yaitu Panda Antivirus Pro 2012 untuk penggunaan selama 6 bulan (180 hari).


Pada versi 2012 ini Panda Security telah melakukan berbagai perbaikan pada produk-produk mereka. Perbaikan tersebut meliputi berbagai peningkatan kwalitas dan ketangguhan fitur-fitur antivirus tersebut agar menjadikan komputer pengguna lebih aman daripada menggunakan Panda Antivirus 2011.

Dengan menggunakan Panda Antivirus 2012 maka anda akan mendapatkan :
1. Perlindungan terhadap semua jenis malware baik yang telah dikenali dalam database maupun yang belum dikenali.
2. Perlindungan data pribadi anda dari pencurian data identitas.
3. Perlindungan jalur komunikasi anda terhadap penipun online.
4. Perlindungan jaringan internet terhadap serangan hacker dan penyusup.

Informasi lengkap mengenai fitur-fitur Panda Antivirus 2012 termasuk komparasi dengan produk dari Panda Security lainnya dapat anda lihat di halaman ini.

Untuk mendapatkan Panda Antivirus 2012 dengan lisensi selama 6 bulan atau 180 hari gratis caranya cukup mudah, tinggal anda kunjungi halaman Facebook Page Panda USA klik tombol Like/Suka (menjadi penggemar). Kemudian silahkan anda klik tombol Download it Now dibawahnya. Setelah anda mendownloadnya tinggal anda install tanpa memerlukan serial atau kode aktivasi apapun. Jika anda malas untuk mengunjungi Facebook Page Panda Security atau anda tidak memiliki akun Facebook, anda bisa mendownloadnya secara langsung menggunakan direct link ini.

0 comments:

Find It