[Gratis] Wondershare TimeFreeze 2.0

Wondershare TimeFreeze 2.0 adalah sebuah software virtualisasi seperti DeepFreeze, Sanboxie, Returnil SystemSafe yang fungsinya ditujukan untuk melindungi system dari setiap serangan virus, worm, spyware, trojan dan berbagai malware lainnya dengan cara memulihlkan kembali atau mengembalikan setiap perubahan yang terjadi pada PC pada kondisi (state) tertentu.





Software sejenis ini biasanya banyak digunakan pada komputer-komputer di warnet, persewaan komputer dan komputer yang digunakan untuk umum lainnya. Software ini akan mengembalikan komputer pada kondisi yang telah ditentukan sebelumnya meskipun telah terjadi banyak sekali perubahan ataupun kerusakan system didalamnya ketika komputer restart.

Fitur - fitur :
- Membuat system aman dari ancaman virusm spyware, worm, trojans dan lain-lain.
- Untuk masuk ke system virtual anda hanya memerlukan 2 klik dan tanpa perlu restart komputer.
- Kemudahan dalam mengembalikan dan memulihkan untuk menghapus setiap perubahan yg tidak diinginkan.
- Model perindungan baru meningkatkan efesiensi virtual system.
Info lengkap mengenai software ini bisa anda dapatkan di situs resminya disini.

Sesuai dengan judul artikel ini, kali ini anda bisa mendapatkan software canggih yang dijual normal dengan harga $39.00 (sekitar Rp.350.000) ini dengan gratis, yang tentunya selama masa promosi. Untuk mendapatkanya berikut caranya.
1. Kunjungi halaman promosi yang diadakan oleh Wondershare dan Computer Magazines disini.
2. Anda akan menemukan form registrasi, simpel saja isi form tersebut dengan nama dan email anda kemudian klik tombol biru (Get It Now).
3. Buka email anda, maka anda akan mendapatkan email dari Wondershare Mailer (mailer@wondershare.com) yang berisi informasi yang anda butuhkan untuk registrasi Wondershare TimeFreeze 2.0 anda.
4. Download dan install Wondershare TimeFreeze 2.0 kemudian lakukan resgitrasi sesuai dengan informasi yang anda dapatkan dari email tersebut.

1 comments:

Anonymous said...
on

Ini crack nya

http://tinypaste.com/22429a9d

Find It