Dapatkan Wonderfox Video Converter Factory Pro 3 Secara Gratis

Sebuah blog teknologi askvg.com bekerjasama dengan Wonderfox yang merupakan produsen berbagai software converter audio-video memberikan penawaran gratis sebuah software video converter canggih yang biasa disebut dengan Video Converter Pro 3.

Dengan software video converter ini anda dapat mengkonversi berbagai macam video dan audio ke format video audio yang lain sesuai dengan keinginan anda dengan sangat mudah dan cepat. Software yang secara normal dibanderol dengan harga sebesar $29.95 ini dapat anda miliki selama masa giveaway berlangsung. Tidak dijelaskan kapan akan berakhir. Jadi jika berminat, segera download dan install softwarenya selagi bisa.




Fitur-fitur Video Converter Factory Pro 3 :
1. Kemampuan untuk mengkonversi video ke dalam berbagai format sehingga dapat dimainkan dengan portable media player seperti iPod, Zune, Pocket PC, PS3, Xbox dan lain-lain.
2. Dapat mengkonversi video audio dengan cepat tanpa mengurangi kwalitas aslinya.
3. Fitur Video editing yang akan memudahkan anda untuk meng edit video seperti memotong, menambah, menggabungkan video.
4. Dapat digunakan untuk menambahkan berbagai efek ke sebuah video seperti efek Noise, Emboss, Mosaic dan lain-lain.
5. Pengaturan tingkat lanjut sehingga memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil video-audio sesuai keinginan.
6. Batch Mode yaitu sebuah teknlogi yang dapat digunakan untuk mengkonversi video dalam jumlah yang banyak secara bersamaan.

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur Video Converter Factory Pro 3 ini, anda bisa melihatnya secara langsung di website Video Converter Factory disini. Sedangkan jika anda berminat untuk memilikinya, silahkan anda kunjungi halaman giveaway Wonderfox dan askvg.com disini.

0 comments:

Find It