Mozilla Firefox 5 Final Dirilis

Setelah merilis Firefox 4.0.1 selama sekitar dua bulan Mozilla belum merilis lagi update untuk browser terpopuler tersebut. Meskipun demikian dibalik layar team mereka terus bekerja untuk menyelesaikan project terbaru mereka yaitu Firefox 5. Meskipun Firefox 5 sampai kini masih berada di versi beta (uji coba) ternyata secara diam-diam team Mozilla telah merilis versi 5 final meskipun belum secara resmi. Hal ini dibuktikan dengan adanya file installer Firefox 5 didalam ftp server mereka namun dalam keadaan tersembunyi.


Image and video hosting by TinyPic

Nah buat anda pecinta browser Mozilla Firefox, dan sudah tidak sabar ingin menikmati fitur-fitur
dan kecanggihan baru dari Mozilla Firefox 5 anda bisa mendownloadnya secara langsung melalui link dibawah ini.


File diatas adalah installer yang ditemukan di ftp server Mozilla namun dalam keadaan tersembunyi. Dan kemungkinan besar ini adalah installer Mozilla Firefox 5 final. Seperti halnya kejadian pada Firefox 4 dulu bahwa versi final belum secara resmi dirilis, tetapi installer finalnya sudah berada di ftp server dan dapat didownload dengan mudah oleh semua pengguna yang mengetahuinya.

Dari hasil ujicoba awal yang saya lakukan, Mozilla Firefox 5 ini terasa lebih cepat dan stabil. Termasuk start nya yang cepat seperti browser berbasis Chromium. Ayo tunggu apa lagi, segera download dan install Firefox 5 sekarang juga.

0 comments:

Find It