Kaspersky Internet Security 2011 Special Ferrari Edition (Ferrari Skin)

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 25 Maret 2011 Kaspersky Lab yang menjadi salah satu sponsor Scuderia Ferrari (F1 GP) menginformasikan bahwa mereka telah melaunching Kaspersky Internet Security Special Ferrari Edition. Pada edisi special Ferrari ini Kaspersky hadir dengan skin baru yang terlihat berbeda dibandingkan dengan edisi 2011 biasa. Produk-produk Kaspersky yang biasanya didominasi dengan warna hijau kini tampil dengan kombinasi warna merah menyala dan hitam seperti warna khas dari Ferrari. Demikian juga dibagian atasnya terpampang logo si kuda jingkrak Ferrari.



Untuk produk Special Ferrari Edition ini, Kaspersky mematok harga yang lebih mahal $20.00 dibandingkan edisi biasa. Versi ini sebenarnya adalah produk Kaspersky versi 2011 tetap dibundel dengan adanya fitur Ferrari Virtual Academy Video Simulator. Juga bagi anda pengguna Windows Vista/7 akan ada gadget special Ferrari Racing.

Nah bagi anda penggemar Kaspersky Internet Security yang sampai saat ini masih menggunakan Kaspersky Internet Security 2011 dan belum berniat untuk upgrade ke versi 2012, anda bisa mencoba menggunakan Ferrari Skin yaitu skin untuk Kaspersky Internet Security Special Ferrari Edition. Ada sedikit tips mudah untuk bisa mendapatkan skin Special Ferrari Edition ini.

1. Pastikan anda menggunakan produk Kaspersky Internet Security 2011.
2. Download Ferrari Skin untuk Kaspersky Internet Security 2011.
3. Extract file .zip yang telah anda download, kemudian buka Kaspersky Interernet Security 2011 anda dan masuk ke menu Settings.
4. Pada bagian Advanced Settings pilih Appearance dan aktifkan checklist Use alternative skin.
5. Klik Browse dan cari dimana file hasil extract Kaspersky Ferrari Skin anda simpan.
6. Klik OK untuk mengaktifkan Ferrari Skin pada Kaspersky Internet Security 2011 anda.

0 comments:

Find It