Lindungi Privasi Anda dengan Zemana AntiLogger

Bagi sebagian netter, pasti sudah cukup akrab dengan Zemana AntiLogger, yaitu salah satu software penjaga privacy dan keamanan anda selama berinternet. Software yang awalnya didesain untuk melindungi user dari perangkat pencuri informasi dari aktivitas keyboard atau lebih dikenal dengan keylogger ini kini dibekali berbagai macam fitur canggih yang sulit untuk anda dapatkan dari software-software proteksi lainnya.



Zemana AntiLogger dapat mencegah hampir semua ancaman serangan dari internet, baik ancaman yang sudah dikenali dalam signature database maupun yang belum dikenali. Bahkan dalam keterangan di website resminya, Zemana diklaim mampu mengatasi seranga hacker yang tidak dapat diatasi oleh software sejenis antivirus.

Fitur-fitur Zemana AntiLogger :
1. SSL Logger Protection. Pertama didunia, fitur canggih yang akan melindungi privasi anda ketika beraktifitas online. Sebagian besar situs-situs yang menyimpan data pribadi anda seperti rekening bank online, email, situs jejaring sosial menggunakan fitur SSL (Secure Socket Layer). Yaitu fitur enkripsi yang akan melindungi anda selama login ke akun sedang berlangsung. Tetapi spyware generasi baru tetap mempu mencuri data anda setelah proses enkripsi selesai. Zemana AntiLogger memiliki fitur proteksi yang proaktif yang akan mencegah hal tersebut terjadi dengan menggunakan SSL enkripsi 128 bit.
2. Webcam Logger Protection. Hacker dan spyware yang canggih dapat mengambil alih kontrol webcam anda bahkan ketika webcam anda dalam keadaan mati. Tapi anda tidak perlu khawatir, Zemana AntiLogger dapat mencegah hal tersebut sebelum terjadi.
3. KeyLogger Protection. Perangkat keylogger dapat mencuri informasi anda dari aktivitas yang anda lakukan dengan keyboard. Dengan Zemana AntiLogger anda tidak perlu khawatir hal itu akan terjadi.
4. ScreenLogger Protection. Sebagian malware dapat mencuri data dengan cara merekam aktivitas yang terpampang pada layar monitor anda. Zemana AntiLogger memiliki siganture database yang mampu mencegah pencurian data dengan metode ini.
5. System Defense. Kebanyakan malware (mungkin semua) selalu melakukan modifikasi pada registry untuk dapat mengambil alih komputer anda sekaligus mempertahankan diri dan mempermudah proses penyebarannya. Zemana AntiLogger akan mencegahnya dan melindungi registry yang merupakan jantung dari system anda.

Secara normal, Zemana AntiLogger dijual dengan harga sebesar $43.00 atau sekitar Rp. 300.000, tetapi dengan adanya promo yang dilakukan oleh Softpedia, anda dapat memilikinya dengan gratis, tentunya dalam waktu yang terbatas. Anda berminat untuk memiliki Zemana AntiLogger ? Jika berminat, berikut cara untuk mendapatkannya secara gratis.

1. Kunjungi  halaman Softpedia di Facebook.
2. Klik tombol Like/Suka (menjadi penggemar).
3. Setelah anda menjadi penggemar maka anda akan melihat download link Zemana AntiLogger beserta serialnya.
4. Download, install dan gunakan serial yang anda dapatkan untuk aktivasi.

0 comments:

Find It