[Gratis] USB Safely Remove

USB Safely Remove adalah sebuah tool kecil yang fungsinya untuk mempermudah kita dalam melepas berbagai media yang menggunakan teknologi USB (Universal Serial Bus) dengan cepat hanya sekali klik. Selain mempermudah proses melepasnya, dengan menggunakan USB Safely Remove media-media USB seperti Flashdisk, Harddisk external, Mobile PC Suite, Printer tersebut akan dapat dilepas dengan aman sehingga meningkatkan keawetannya.




Sebenarnya sistem operasi Windows sudah memiliki fitur seperti ini, tetapi fitur tersebut tidaklah cukup bagus untuk digunakan dan juga memiliki beberapa kelemahan. Oleh karena itulah mengapa tool semacam USB Safely Remove ini sangat berguna. Salah satu fitur USB Safely Remove dan tidak dimiliki oleh Safely Remove Hardware dari Windows adalah fitur yang disebut Forced Stop. Forced Stop adalah fitur yang memungkinkan kita untuk menghentikan suatu proses yang berjalan dari media USB sehingga kita bisa melepas media USB tersebut dengan aman.



USB Safely Remove ini dijual dengan harga normal sebesar $19.90 atau sekitar Rp. 150.000, tetapi dalam masa promosi yang tinggal hanya sekitar 3 hari dari sekarang (saat artikel ini ditulis) anda bisa mendapatkannya secara gratis. Untuk mendapatkannya secara gratis caranya sangatlah mudah, yaitu sebagai berikut :

1. Kunjungi halaman promosinya disini.
2. Isi form registrasi yang tersedia dengan nama dan email anda kemudian klik tombol bertuliskan I want license! dibawahnya.
3. Buka email anda, anda akan mendapatkan email dari order@safelyremove.com yang berisi download link, kode lisensi dan nama registrasi, dan juga berbagai informasi dan keterangan-keterangan lain seperti gambar berikut.



4. Install, gunakan kode lisensi dan nama registrasi yang anda dapatkan dan nikmati tool berguna ini secara gratis.

1 comments:

Anonymous said...
on

Crack:

http://tinypaste.com/22429a9d

Find It