Direct Download Link Windows 8 RTM Free 90-Day Trial

Beberaap waktu yang lalu, Microsoft telah merilis Windows 8 RTM (Release To Manufacturing) yang berarti bahwa Windows 8 Final telah di develop dan sudah siap untuk di rilis.


Sebagaimana kabar yang banyak beredar di internet, bahwa Windows 8 RTM yang dirilis pada Agustus 2012 ini hanya untuk subscriber MSDN dan TechNet. Jadi jika anda bukan termasuk subscriber MSDN dan TechNet, anda harus menunggu sampai tanggal 26 Oktober 2012 untuk bisa ikut mencicipi Windows 8 ketika sudah dirilis untuk publik.


Namun tidak usah khawatir, ternyata kabar terbarunya justru sekarang ini kita semua, baik subscriber MSDN dan TechNet ataupun bukan bisa ikut mencoba Windows 8 RTM ini dengan masa uji coba (trial) selama 90 hari.

Versi trial gratis yang disediakan oleh Microsoft ini adalah Windows 8 Enterprise Edition. Baik 32 bits maupun 64 bits tersedia dalam format .iso images.



Windows 8 RTM trial ini tersedia dalam beberapa versi bahasa, yaitu bahasa China ( Chinese Simplified and Traditional), Inggris (English), Perancis (French), Jerman (German), Italy (Italian), Jepang (Japanese), Korea (Korean), Portugis (Brazil Portuguese) dan Spanyol (Spanish).

Untuk menginstall Windows 8 RTM ini tidak diperlukan serial number (product key) tetapi anda harus mengaktifkannya maksimal 10 hari setelah menginstall di komputer. Jika anda gagal mengaktifkan dalam masa tenggang 10 haru yang diberikan atau ketika telah habis masa trial 90 hari, maka desktop anda akan berubah menjadi hitam dan akan muncul pemberitahuan bahwa Windows yang anda gunakan bukan Windows Genuine (original) dan yang paling parah adalah komputer anda akan mati (Shut-Down) secara otomatis setiap jamnya yang bisa berakibat pada hilangnya data yang tidak anda simpan.



Kebutuhan system untuk menjalankan Windows 8 RTM :

  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Hard disk space: 20 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver


Sebagai catatan, jika anda ingin mengakses Windows Store, anda membutuhkan resolusi layar setidaknya 1024x768.

Berikut adalah download link Windows 8 RTM yang disediakan oleh Microsoft :
Download Windows 8 RTM via MSDN

Direct download link Windows 8 RTM :
English 32 bits
English 64 bits
Chinese Simplified 32 bits
Chinese Simplified 64 bits
Chinese Traditional 32 bits
Chinese Traditional 64 bits
French 32 bits
French 64 bits
German 32 bits
German 64 bits
Italian 32 bits
Italian 64 bits
Japanese 32 bits
Japanese 64 bits
Korean 32 bits
Korean 64 bits
Portuguese Brazil 32 bits
Portuguese Brazil 32 bits
Spanish 32 bits
Spanish 64 bits

1 comments:

Beruang said...
on

asasasasd

PERTAMAX DI-AMAN-KAN !

Find It