[ Gratis ] F-Secure Internet Security 2013

Salah satu program security yang cukup bagus dan populer di saat ini adalah F-Secure. Ini terbukti dengan diperolehnya berbagai penghargaan oleh vendor program anti-virus tersebut sehingga kemampuanya dalam melindungi komputer dan informasi digital kita yang lain tidak perlu dirafukan lagi.



Bekerjasama dengan majalah komputer Jerman, Chip.de F-Secure memberikan penawaran gratis program antivirus terbaru buatan mereka yang juga dilengkapi berbagai fitur keamanan internet, yaitu F-Secure Internet Security 2013.
Sebelum melanjutkan bagaimana cara mendapatkan F-Secure Internet Security 2013 secara gratis, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu sedikit tentang fitur-fitur yang disediakan oleh F-Secure Internet Security 2013 ini.

Computer Security : Melindungi anda dari semua ancaman komputer.

  • Advance Real-Time yang berbasis teknologi cloud melindungi anda dari virus, spyware dan semua serangan malware lainnya.
  • Firewall yang user-friendly untuk mencegah serangan hacker.
  • Update otomatis untuk memastikan program sekuriti anda selalu dalam keadaan terbaiknya sehingga anda selalu aman.
  • Proteksi instant terhadap semua jenis malware baru bahkan yang belum terdapat dalam signature database.
  • Menghentikan spam dan email phising.
  • Perlindungan terhadap pencurian informasi identitas pribadi.
Online Security : Memastikan keamanan ketika sedang browing, belanja dan aktifitas perbankan online.
  • Browsing Protection fitur yang akan menghentikan situs berbahaya secara otomatis sehingga anda akan selalu aman di internet tanpa masalah.
  • Parental Control melindungi anak-anak dari situs-situs dengan konten dewasa dan penjelajahan internet yang tak terkontrol.
  • Pengaturan yang dapat disesuaikan untuk setiap user yang berbeda dalam menggunakan internet.


Cukup lengkap dan menarik fitur-fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah cara mendapatkan lisensi F-Secure Internet Security 2013 secara gratis dan aktif untuk jangka waktu yang lama.

Langkah Pertama : Kunjungi halaman promo F-Secure dan Chip.de di bawah ini (Herr =  Mr, Frau = Mrs) dan isi form yang tersedia dengan data anda kemudian tekan tombol Weiter.

Dalam beberapa menit anda akan mendapatkan email dari service@newsletter.f-secure.com yang berisi kode lisensi seperti berikut.


Simpan kode lisensi tersebut untuk digunakan pada proses registrasi nantinya. Satu kode linsensi valid untuk 3 bulan, jadi jika anda ingin menggunakan F-Secure selama satu tahun, anda harus mengulang langkah diatas sebanyak empat kali untuk mendapatkan empat kode lisensi.

Langkah Kedua : Kunjungi halaman resmi dan download installer trial F-Secure Internet Security 2013 melalui link dibawah ini.

Setelah mendapatkan installer F-Secure Internet Security 2013, install software tersebut. Proses ini akan berlangsung beberapa menit tergantung dari koneksi internet anda.

Klik ikon F-Secure pada task bar dan sebuah jendela kecil berwarna biru seperti gambar dibawah ini akan muncul. Klik text F-Secure kemudian sebuah menu akan muncul lalu klik View my subscriptions.


Sebuah jendela baru akan muncul, klik pada text Add new subscriptions or campaign code yang berwarna biru.


 Sebuah jendela baru akan muncul lagi. Copy-Paste kode lisensi yang anda dapatkan sebelumnya di kotak My subscriptions key is dan klik tombol Validate:


Setelah proses validasi selesai, anda akan dapat mengetahui sampai kapan kode lisensi anda valid. Jika anda mendapatkan empat kode lisensi dan ingin anda gunakan semuanya untuk memperpanjang masa lisensi anda, maka anda harus mengulang langkah validasi diatas sebanyak empat kali. Tidak ada penjelasan sampai kapan promo ini akan berakhir, jadi sebaiknya segera anda ikuti dan aktifkan kode lisensi yang telah anda dapatkan.

0 comments:

Find It