Dapatkan 1 Tahun Lisensi McAfee WaveSecure, AntiVirus Untuk Smartphone

McAfee WaveSecure adalah sebuah produk antivirus dari McAfee yang dikhususkan untuk perangkat Smartphone. Didesain dengan teknologi yang modern dan canggih untuk memastikan kwalitas dan kesempurnaan perlindungan data dan system pada Ponsel anda. Memiliki berbagai fitur-fitur yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan perlindungan pada ponsel anda.




Fitur-fitur McAfee WaveSecure antara lain :
1. Lock and Wipe. Fitur yang dapat digunakan untuk mengunci ponsel anda dari jarak jauh dengan menggunakan system remote sehingga menjadikan data pada ponsel anda tidak dapat dibuka oleh orang lain.  Juga fitur untuk membersihkan segala sisa aktivitas pibadi anda pada ponsel untuk menjaga privasi.
2. Backup and Restore. Fitur yang digunakan untuk membackup data-data penting dari ponsel anda atau remote dari web sehingga anda dapat mengakses data anda dari manapun secara online atau me restore nya pada perangkat ponsel baru.
3. Location and SIM Tracking. Fitur untuk mencari keberadaan ponsel anda jika hilang atau tertinggal disuatu tempat dan menampilkan keberadaannya pada peta. Juga dapat digunakan untuk melacak kartu SIM anda yang terpasang pada ponsel untuk membantu menemukan ponsel anda yang hilang.

Pada kesempatan ini saya pribadi ingin berbagi informasi mengenai adanya promosi dari McAfee untuk produk keamanan ponsel pintar ini. McAfee menawarkan produk WaveSecure dengan lisensi selama satu tahun penuh secara gratis kepada siapa saja yang mau mendownload dan menginstallnya selama bulan Juni 2011 ini. Ingat jika anda berminat promo ini berlaku hanya sampai akhir bulan Juni tahun ini saja.



Untuk mendapatkannya caranya sangatlah mudah, yaitu :
1. Kunjungi halaman promosi McAfee WaveSecure di m.McAfeeMobileSecurity.com dari ponsel cerdas anda.
2. Disana anda akan menemukan link download applikasi McAfee WaveSecure.
3. Download dan install applikasi tersebut kemudian aktifkan akun anda
4. Jika berhasil anda akan mendapatkan 1 tahun lisensi McAfee WaveSecure secara gratis.

McAfee WaveSecure pada promosi ini dapat digunakan untuk ponsel dengan sistem operasi berbasis Android, BlackBerry (RIM) dan Symbian. Anda berminat ? Segera download dan install applikasinya sekarang juga.

1 comments:

Uchan said...
on

Wadu, saya masih pake WinMo jadul :'(

Enaknya kalo ngehang atau error2 dikid, biasanya tinggal install ulang lagi :D

Find It